Paling Dilihat

Tukang Taman Pasuruan, Jasa Pembuatan Taman di Pasuruan

Posting Komentar
Tukang Taman Pasuruan - Jasa Pembuatan Taman Pasuruan - Kontraktor Taman Pasuruan - Pemborong Taman Pasuruan - Jasa Landscape Taman di Pasuruan - Spesialis Penata Taman di Pabrik Pasuruan - Tukang Taman Minimalis di Pasuruan - Tukang Taman Kering Pasuruan - Tukang Taman Vertikal Pasuruan - Jasa Vertical Garden Di Pasuruan



Hp : 081515368081 / Wa : 085851893411

Tukang Taman Pasuruan - Konsep taman minimalis menjadi salah satu konsep taman yang sangat berkembang pesat di indonesia terutamanya dikota-kota besar seperti Surabaya karena memiliki banyak kelebihan. Taman minimalis merupakan sebuah konsep taman yang dibuat pada halaman rumah yang dapat dibuat selaras dengan rumah. Agar rumah nampak terkesan asri dan bagus, namun lahan yang tersedia sempit maka konsep taman minimalis dapat menjadi alternatif, sebab dapat disesuaikan dengan tema bangunan!!!

Selain konsep minimalis, masih ada konsep lainnya seperti Konsep Taman Kering, Taman Mediterania, Taman Bali, Taman Klasik,  Taman Jepang, Taman Vertikal / Vertical Garden. Semua konsep tersebut memiliki nilai nilai keindah tersendiri, anda dapat juga menyesuaikan konsep tersebut sesui selera atau keinginan anda









Apabila anda ingin mendapatkan suasana yang segar dan asri, Pembuatan Taman sangat cocok untuk di implementasikan pada lahan kosong hunian atau tempat kerja anda, karena Taman sudah menjadi trend pada era ini. Mempunyai bangunan yang besar dan mewah memang menjadi impian semua orang,  tapi jika bangunan tersebut tidak ada tamannya,  pasti bangunan tersebut tidak bisa merasakan suasana yang segar dan asri.
Sebelum kami memasarkan layanan jasa tukang taman di internet, kami telah lama bergerak dalam bidang ini, kami telah menyelesaikan beberapa project taman dari perorangan maupun instansi pemerintah semua berjalan lancar tanpa ada kendala dan pastinya dengan hasil akhir yang memuaskan.


Dalam pembuatan taman,  Tukang taman profesional tidak hanya sekedar menanam bunga ( jenis - jenis tanaman yang di gunakan ), tetapi Tukang taman profesional bertindak sebagai Penata dan Penanam agar hasil yang di dapatkan maksimal dan memuaskan para pelanggan.
Kami TUKANG TAMAN PASURUAN memiliki Visi dan Misi yang jelas, yang menjadi acuan utama kami agar para pelanggan tidak kecewa dengan hasil kerja dari kami.

Visi :
Memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggan kami, berbasis karya seni yang berkualitas tinggi dengan menjunjung profesionalitas dan kepercayaan yang selalu menjadi acuan kami.

Misi :
Terus berkembang untuk menciptakan karya seni yang siap kami implementasikan untuk pelanggan dan mampu bersaing hingga ke level teratas guna memberikan kepuasan bagi para pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan terbaik.


Banyak layanan jasa yang mempromosikan layanannya di internet tapi tanpa ada Visi dan Misi yang jelas dan tanpa di imbangi dengan kualitas pengerjaannya.


Masih ragu untuk menggunakan jasa layanan dari kami?  Berikut adalah 5 poin penting yang harus anda tau. Karna kami : 


  1. Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
  2. Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
  3. Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
  4. Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client
  5. Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya.

Untuk sistem pembayaran TUKANG TAMAN PASURUAN dari SANGGAR PANGESTU ARELA grup. Kami mengunakan sistem pembayaran bertahap yaitu Apabila terjadi kesepakatan atas layanan jasa dari kami, Pelanggan di harap memberikan uang muka 20 - 50%  (bisa di sesuaikan atas kesepakatan bersama) dari nominal harga Tukang kolam ikan koi yang telah di sepakati bersama.

Selain menjadi TUKANG TAMAN PASURUAN  kami juga menjual berbagai jenis tanaman, baik itu tanaman hias ataupun pelindung
Penjual Bonsai Dollar / Bonsai Iprik
• Penjual Pohon Pule
• Penjual Fosil Kamboja Bali
• Penjual Randu Putih / Variegatha
• Penjual Bonsai Serut
• Penjual Anting Putri dan Jasmin


Jika anda berminat untuk menggunakan jasa dari kami silahkan :


Related Posts

Posting Komentar