Paling Dilihat

Tukang Taman Pasuruan - Jasa Pembuatan Taman Pasuruan

Posting Komentar
Taman adalah sebuah areal yang di buat dan di rencanakan untuk menciptakan suasana yang asri dan segar yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya, dalam pembuatannya di perlukan keahlian khusus agar taman tersebut terlihat asri dan sesuai dengan keinginan anda.

Berikut adalah beberapa contohnya :








SANGGAR PANGESTU ARELA grup kami ahli spesialis jasa pembuatan taman di Pasuruan.
Hp : 081515368081 - Wa : 085851893411
Selain pembuatan taman kami juga melayani :

Tentunya dengan tenaga ahli yang telah berpengalam dalam bidangnya masing-masing disertai dengan kualitas pelayanan terbaik dan harga yang terjangkau. Kami siap memberikan suasana yang asri pada hunian atau tempat kerja anda dengan menghadirkan konsep taman yang berbeda-beda dan mamadukan kompeten pundukung di dalamnya.

Tukang Taman Pasuruan, Jasa Pembuat Taman Pasuruan


Setiap rumah, baik yang ada di tempat biasa maupun di perumahan, saat ni hampir pasti selalu membutuhkan peran taman sebagai penunjang keindahan dan kemewahan dari sebuah rumah yang akan dihuni. Bentuk-bentuk taman pun dibuat semenarik dan seindah mungkin agar bisa membuat pemilik betah memandanginya.

Memiliki hunian yang besar dan luas merupakan impian semua orang tapi jika hunian tersebut tidak ada areal taman pastinya jauh dari kesan yang segar dan asri. sebelum anda membuat taman, anda harus mengetahui terlebih dahulu konsep taman apa yang cocok untuk di terapkan pada hunian anda.

Berikut adalah konsep-konsep taman :
  • Taman Minimalis
Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan adalah luas taman dan penggunaan ornamen-ornamen di dalamnya. Jika taman yang dibangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang cukup sederhana, maka taman tersebut dapat digolongkan sebagai taman minimalis. Jenis jenis tanaman yang digunakan pun biasanya tidak terlalu beragam. Dalam hal ini, penataan merupakan faktor penting agar taman terlihat cantik dengan fungsi yang maksimal.


  • Taman Kering

Taman kering sebenarnya tidak terlalu berbeda dengan jenis taman yang lain. Taman jenis ini tidak banyak melibatkan unsur air di dalamnya. Jenis tanaman yang digunakan pun biasanya adalah tanaman yang tidak memerlukan banyak air untuk tumbuh mingingat taman jenis ini biasanya terdapat di dalam rumah. Banyak yang memilih taman kering sebagai alternatif yang dapat dipilih jika lahan di sekitar rumah tidak memungkinkan untuk dibangun taman yang cukup luas.


  • Taman Eropa

Berbeda dengan jenis taman sebelumnya, taman Eropa merupakan jenis taman dengan desain yang cukup kompleks. Penggunaan tanaman bunga dengan warna yang beragam dipadukan dengan ornamen-ornamen khas taman-taman di Eropa merupakan ciri dari taman jenis ini. Dari segi luas area, taman Eropa biasanya memiliki luas area yang lebar.


  • Taman Klasik

Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu. Berbeda dengan taman minimalis, area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm. Selain sebagai sarana memperindah rumah, taman klasik biasanya dapat digunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.


  • Taman Jepang

Sesuai dengan namanya, taman jepang merupakan jenis taman yang diadaptasi dari Negeri Matahari Terbit. Taman jenis ini tentu saja memiliki ciri khas berupa tanaman dan ornamen khas jepang seperti bonsai, bambu, lonceng angin, batu dan kolam ikan koi. Taman Jepang sangat sesuai untuk rumah minimalis dengan catatan penggunaan ornamen-ornamen yang tidak terlalu kental. Misalnya, terlalu banyak menempatkan tanaman bonsai justru akan membuat taman, yang sejatinya berfungsi untuk mempercantik tampilan rumah utama, justru akan menjadi kompetitor bagi dekorasi rumah itu sendiri. Hal ini justru akan menimbulkan ketidak serasian pada desain rumah secara keseluruhan.


  • Taman Mediterania

Taman Mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis. Beberapa jenis tumbuhan yang dapat di tanam untuk taman jenis ini adalah Agave, Yucca, Nolina dan Sikas. Penggunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung, pot dengan penyangga (stand), kolam ikan, dan batu koral merupakan elemen utama dari taman Mediterania. Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana (simple) dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.


  • Taman Bali

Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini. Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali, penggunaan gazebo, patung, kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki. Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat dipadukan dengan taman jenis ini.


  • Taman Vertikal

Jika kita tidak memiliki lahan yang cukup untuk membangun sebuah taman, taman vertikal merupakan salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan. Dengan konsep taman ini, kita dapat membangun sebuah taman secara vertikal dengan dinding/tembok sebagai area taman. Jenis tanaman yang dapat digunakan untuk taman vertikal biasanya cukup terbatas. Dengan penataan yang baik, taman jenis ini akan benar-benar memberikan nuansa berbeda pada sebuah hunian.  Tukang. Taman.Pasuruan

Kami hadir di internet untuk memudahkan anda dalam mencari layanan jasa pembuatan Taman khususnya di wilayah Pasaran, Pandaan, Bangil dan sekitarnya. Sebelum kami hadir di internet, kami telah menyelesaikan projek pertaman di perumahan, villa, kantor, tempat umum, tempat wisata, sekolah, kampus,  kantor instansi pemerintah dengan hasil akhir yang memuaskan bagi pelanggan kami.

KETENTUAN LAYANAN KAMI

  • Kami bersedia melaksanakan pekerjaan yang anda berikan dengan ketentuan :
  • Anda setuju dengan yang kami tampilkan di website sederhana kami
  • Pekerjaan taman yang anda tawarkan bisa langsung kami kerjakan, atau dalam 1-6 hari berikutnya setelah kami melakukan survey. Artinya kami tidak menerima proyek yang baru bisa dilaksanakan 2 minggu lagi ataupun bulan depan.
  • Pekerjaan taman yang anda tawarkan total anggarannya minimal Rp 5 juta. Artinya total dana yang anda siapkan untuk membeli tanaman atau rumput & membayar tenaga tukang taman itu minimal Rp 5 juta, TIM kami menetapkan batas minimal nilai pengerjaan seperti itu.


PROSES KERJA

  • Kami melakukan survey untuk mengetahui kondisi riil dilokasi serta untuk mengukur volume pekerjaan. ( Jika dalam survey lokasi tidak terjadi kesepakatan kerja, anda di harap bersedia membayar ganti rugi )
  • Penawaran harga Jasa pembuatan taman sesuai data hasil survey
  • Penandatanganan Kontrak Kerja, ataupun Surat Perintah Kerja
  • Pekerjaan dimulai
  • Keterangan : Kami menyediakan 3 pilihan waktu survey untuk bertemu anda dilokasi proyek yaitu jam 11 siang, jam 2 siang serta jam 5 sore.


Keuntungan yang anda dapatkan jika menggunakan jasa tukang taman kami adalah bahwa anda hanya perlu mengeluarkan biaya minimal untuk pembuatan taman anda .Karena jasa tukang taman yang kami tawarkan adalah yang murah bahkan termurah diantara yang lain, namun tetap memberikan kualitas yang bagus.

BAGAIMANA SOAL PERHITUNGAN BIAYA?
Kami menerapkan sistem RAB.  sistem sesuai RAB pada dasarnya menurut kami sebagai penyedia jasa pembuatan taman merupakan sistem yang terbaik, karena RAB bisa dimunculkan karena adanya mengikuti bentuk desain yang telah disepakati baik owner maupun penyedia jasa pembuatan taman sebelum taman dikerjakan. Dengan detail baik harga per satuan maupun banyaknya barang disesuaikan dengan desain taman yang diajukan. Dengan sistem ini segala resiko konflik dan kerancuan antar pihak dari penyedia jasa pembuat taman dan owner bisa diminimalisir dengan berpatokan pada RAB dan desain yang telah sama sama disepakati.

BAGAIMANA SOAL SISTEM PEMBAYARAN?
Kami mengunakan sistem pembayaran bertahap yaitu Apabila terjadi kesepakatan atas layanan jasa dari kami, Pelanggan di harap memberikan uang muka 30 - 60%  (bisa di sesuaikan atas kesepakatan bersama) dari nominal harga Tukang taman yang telah di sepakati bersama.
Jasa tukang taman yang kami berikan adalah yang termurah namun kualitasnya yang terbaik karena kita sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dibidang jasa pembutan taman ini.

KEUNGGULAN DARI JASA KAMI :

  • Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan
  • Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
  • Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
  • Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client
  • Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya.


Untuk anda yang memiliki rencana dalam pembuatan taman silahkan konsultasi terlebih dahulu agar hasilnya sesuai dengan impian anda.
Info lebih lanjut klik :


Selain itu Kamipun menjual pohon bonsai seperti :
– bonsai beringin korea
– bonsai sianto
- Randu Putih
- Pohon Pule
– bonsai serut
– bonsai anting putri
– bonsai melati jasmine
dll

Kamipun menjual pohon pelindung dengan berbagai macam macam ukuran serta diameter seperti :
– pohon trembesi
– pohon tabebuya
– pohon ketapang kencana
– pohon flamboyan
– pohon dadap
– pohon bungur
– pohon kamboja pink, putih, kuning, merah & kecap
– pohon glodogan tiang
– pohon bintaro
– pohon kenanga
– pohon angsana
– pohon akasia
dll

Kami juga menjual bambu pagar hidup seperti :
– bambu jepang
– bambu kelisik
– bambu panda
– bambu kuning
– bambu tali

Kami juga menjual tanaman hias seperti :
– bromelia
– airis
– landep / kacang – kacangan
– lili paris
– lili brazil
– pohon kana
– sutra bombai
– liang liu
– song of india
– brokoli kuning & hijau
– lavender bunga & zodiac
– rembosa mini
– pohon pacing. Dll

Related Posts

Posting Komentar