Paling Dilihat

JUAL POHON PULE - PENJUAL BONSAI PULE DI SURABAYA

Posting Komentar

PENJUAL POHON PULE DI SURABAYA - PENJUAL BONSAI PULE DI SURABAYA BARAT, SELATAN, UTARA, TIMUR, JUAL POHON PULE SURABAYA - SUPLAIYER POHON PULE, PENANAM POHON PULE,  STAND BUNGA PENJUAL POHON PULE, PENYEDIA POHON PULE, PENYETOK POHON PULE DI JAWA TIMUR - JAWA TENGAH - JAWA BARAT - JAKARTA


HP : 081515368081 / WA : 085851893411









PENJUAL BONSAI SURABAYA, PENJUAL BONSAI SIDOARJO, PENJUAL BONSAI MALANG, PENJUAL BONSAI MOJOKERTO, PENJUAL BONSAI SOLO, PENJUAL BONSAI SEMARANG, PENJUAL BONSAI JAKARTA


Pohon pulai Atau yang di sebut juga pule memiliki nama latin botani Alstonia scholaris. pohon ini dari jenis tanaman keras yang hidup di pulau Jawa dan Sumatra. Dikenal juga dengan nama lokal pule,  Pohon ini banyak digunakan untuk penghijauan karena daunnya hijau mengkilat, rimbun dan melebar ke samping sehingga memberikan kesejukan.

Meskipun memilik  harga yang mahal, permintaan dari para pembeli pohon pule ini selalu datang tanpa ada  habisnya karena pohon ini memiliki banyak sekali keunggulan dari jenis-jenis pohon lainya yaitu :

  • Memiliki berbagai macam jenis bentuk karakter pohon yang unik dan berseni.
  • Warna daunnya yang hijau mengkilat,rimbun,tidak gampang rontok dan melebar kesamping sehingga memberikan efek kesejukan.
  • Bisa tumbuh optimal dilahan kering dan panas atau minim unsur tanah serta tahan terhadap cuaca yang cukup ekstrim.
  • Memili umur jangka hidup yang sangat lama
  • Mulai dari akar,kulit,sampai daun berkhasiat sebagai obat herbal alami.






Kami memiliki berbagai macam jenis bentuk dan ukuran pohon pule Dan berbagai jenis bonsai ini yang sesuai dengan kriteria keinginan dan kebutuhan anda. Harga kami bervariatif, mulai dari yang terkecil Rp. 10.000.000 – yang termahal dan terbesar Rp. 100.000.000 sesuai bentuk dan ukurannya serta pohon ini ditempat kami sudah dalam proses karantina sehingga siap untuk dipindah dan dikirim kemana saja.

Untuk anda jika mencari PENJUAL POHON PULE, BONSAI DOLLAR silahkan :



Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar