Paling Dilihat

Penjual Pohon Pule di Surabaya, Sidoarjo, Malang - TUKANG TAMAN SURABAYA

Posting Komentar
Penjual Pohon Pule di Surabaya Barat-Selatan-Utara-Timur, Penjual Pohon Pule di Sidoarjo, Penjual Pohon Pule di Malang, Penjual Pohon Pule di Pasuruan, Penjual Pohon Pule di Mojokerto, Penjual Pohon Pule di Lamongan, Penjual Pohon Pule di Gresik, Penjual Pohon Pule di Jombang, Penjual Pohon Pule Di Kediri, Penjual Pohon Pule di Tuban, Penjual Pohon Pule Di Bojonegoro, SUPLAIYER POHON PULE, PENANAM POHON PULE,  STAND BUNGA PENJUAL POHON PULE, PENYEDIA POHON PULE, PENYETOK POHON PULE DI JAWA TIMUR - JAWA TENGAH - JAWA BARAT - JAKARTA

HP : 081515368081 / WA : 085851893411







Pohon pulai Atau yang di sebut juga pule memiliki nama latin botani Alstonia scholaris. pohon ini dari jenis tanaman keras yang hidup di pulau Jawa dan Sumatra. Dikenal juga dengan nama lokal pule,  Pohon ini banyak digunakan untuk penghijauan karena daunnya hijau mengkilat, rimbun dan melebar ke samping sehingga memberikan kesejukan.

Meskipun memilik  harga yang mahal, permintaan dari para pembeli pohon pule ini selalu datang tanpa ada  habisnya karena pohon ini memiliki banyak sekali keunggulan dari jenis-jenis pohon lainya yaitu :

  • Memiliki berbagai macam jenis bentuk karakter pohon yang unik dan berseni.
  • Warna daunnya yang hijau mengkilat,rimbun,tidak gampang rontok dan melebar kesamping sehingga memberikan efek kesejukan.
  • Bisa tumbuh optimal dilahan kering dan panas atau minim unsur tanah serta tahan terhadap cuaca yang cukup ekstrim.
  • Memili umur jangka hidup yang sangat lama
  • Mulai dari akar,kulit,sampai daun berkhasiat sebagai obat herbal alami.






Kami memiliki berbagai macam jenis bentuk dan ukuran pohon pule ini yang sesuai dengan kriteria keinginan dan kebutuhan anda. Harga kami bervariatif, mulai dari yang terkecil Rp. 10.000.000 – yang termahal dan terbesar Rp. 100.000.000 sesuai bentuk dan ukurannya serta pohon ini ditempat kami sudah dalam proses karantina sehingga siap untuk dipindah dan dikirim kemana saja.

Untuk anda jika mencari PENJUAL POHON PULE atau TUKANG TAMAN SURABAYA silahkan :


Hubungi Kami



Selain menjadi penyedia atau penjual Pohon Pule kami juga menjual berbagai jenis tanaman hias maupun pelindung
Penjual Bonsai Dollar Surabaya
• Penjual Fosil Kamboja Bali Di Surabaya
• Penjual Pandan Bali Surabaya
• Penjual Anting Putri,  Jasmin Surabaya

Penjual Pohon Randu Putih Surabaya Sidoarjo


Related Posts

Posting Komentar