Paling Dilihat

SPESIALIS TUKANG LANTAI CARPORT SURABAYA

Posting Komentar
TUKANG LANTAI CARPORT SURABAYA | TUKANG BATU CARPORT SURABAYA | JASA TUKANG BATU LANTAI CARPORT SURABAYA | JASA PEMBUATAN LANTAI CARPORT SURABAYA


Kami Tukang Lantai Carport Surabaya hadir untuk menjadi solusi terbaik anda dalam mencari jasa pembuatan lantai carport di surabaya.

Di kota kota besar jawa timur seperti di SURABAYA, SIDOARJO dan Sekitarnya banyak orang mencari TUKANG KARPOT / BATU SIKAT untuk di jadikan perhiasan pribadi atau penghias lantai garasi. Selain di lantai garasi KARPOT / BATU SIKAT ini sangat cocok untuk di buat di tempat Taman rumah, jalan kantor, sekolah, tempat wisata atau tempat kerja di instansi pemerintah.

Batu Cartpot,ampyangan,koral sikat sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda, di kerjakan dengan tangan tanpa bantuan mesin. Karpot juga salah satu solusi pengganti kramik yang licin untuk garasi rumah anda.


Kami adalah ahlinya dalam pembuatan cartpot,batu sikat


Jasa pembuatan batu cartpot,batu sikat di surabaya. Sebagian orang memang ada yang belum mengenal tentang batu alam (Ampyangan/ Batu Koral Sikat). Batu alam atau batu sikat adalah material yang digunakan untuk pembuatan carpot,atau disebut juga Batu Alam terbuat dari partikel-partikel batu kerikil (batu batu kecil). Kemudian ditata sedemikian rupa hingga menjadi sebuah susunan pola atau gambar yang dapat digunakan untuk penghias lantai itu salah satu fungsi keindahannya namun disisi lain juga banyak manfaatnya tentang Carport (batu alam ampyangan) ini.

Yang pada dasarnya batu sikat dapat digunakan sebagai penghias sekaligus penutup suatu tempat ( khususnya lantai ) yang dianggap kurang enak dilihat agar tampak lebih indah dan lebih bernilai.

Dengan lantai carpot (koral sikat) dengan batu alam yang baik akan membuat mobil kita aman dan mampu membuat lantai di garasi anda nampak alami dan indah. Motifnya cukup beragam kombinasi sehingga dapat diaplikasikan pada semua desain rumah dengan desain minimalis, modern atau klasik


Kelebihan dari Lantai Carport :
✓ Desain dapat di sesuaikan dengan selera
✓ Mempunyai nilai seni yang tinggi
✓ Tidak Licin
✓ dapat di jadikan Terapi kaki ( penggunaan batu coral yang sidik lebih besar )

Keunggulan layanan dari kami :
✓ Cepat dalam memberikan desain
✓ Tepat dalam memberikan solusi
✓ Tanggap dalam melakukan pengerjaan

Jika ingin membuat lantai carport yang cocok dengan gaya rumah anda, silahkan konsultasi ke Tukang Lantai Carport Surabaya. Karena kami sangat profesional dan terpercaya dalam bidang ini

Info lebih lanjut :
Hp : 081515368081
Wa : 085851893411

Related Posts

Posting Komentar