Paling Dilihat

Jasa pembuatan kolam ikan koi - kolam minimalis di Surabaya

Jasa pembuatan kolam ikan koi, kolam ikan minimalis di Surabaya dan Jasa tukang kolam ikan ko, kolam ikan minimalis di Surabaya

Kolam ikan koi Surabaya

   Apakah anda tengah memerlukan jasa layanan pembuatan kolam ikan koi di Surabaya? Apakah anda kebingungan pilih jasa yang betul-betul qualified untuk pembuatan taman / kolam ikan koi anda? Kami adalah solusi terbaik untuk anda 

SPA Landscape adalah jasa yang bergerak dalam jasa desain dan pembuatan taman. Landscape dan Hardscape di Jawa Timur, tetapi dalam postingan kali ini kami akan menawarkan jasa pembuatan kolam ikan koi minimalis di seluruh wilayah kota Surabaya  dan Sekitarnya.

Pelayanan kami meliputi tukang kolam ikan koi di Surabaya - jasa perbaikan kolam dan filter kolam ikan koi di Surabaya - tukang kolam minimalis - media filter kolam ikan koi - jasa desain kolam ikan koi minimalis di Surabaya - jasa desain kolam minimalis di Surabaya - jasa desain konsep kolam minimalis depan rumah, belakang rumah, samping rumah, dalam ruangan - tukang kolam ikan murah di Surabaya dan Kota Surabaya Jawa Timur - tukang taman malang - tukang taman vertikal di Surabaya dll. 

Kolam ikan koi di Surabaya

SPA Landscape hadir di internet untuk memberikan pelayanan kepada anda tentang jasa pembuatan kolam ikan koi - kolam Minimalis di Surabaya, Kami siap menghadirkan konsep kolam ikan yang berbeda dengan para pembuat kolam ikan lainnya.

Berbekal pengalaman dan keahlian, Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda tentunya dengan kualitas pengerjaan yang tinggi, jika anda mempunyai lahan untuk membuat kolam ikan ada baiknya anda konsultasi terlebih dahulu ke kami . Kami akan melayani dengan senang hati, kami akan memberikan konsep kolam waterwall, waterfall atau relief tebing yang paling sesuai dan serasi dengan kondisi hunian anda.

Baca juga : Jasa pembuatan kolam relief tebing di Surabaya

Kolam ikan koi Surabaya

Spesialis kolam ikan koi - kolam minimalis di Surabaya akan mewujudkan impian anda, yang siap mengubah tampilan rumah anda dengan melakukan pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis, kami akan memberikan nuansa alam dengan berbagai konsep kolam ikan koi - kolam minimalis, yang mampu menimbulkan gemericik air yang seolah-olah akan membawa anda seperti di alam bebas.

Desain kolam minimalis dapat dibuat dengan menempatkan kolam dibagian belakang dari taman, sehingga kolam seolah menjadi background dari taman tersebut. Taman kolam minimalis dengan tujuan untuk memberikan efek relaksasi bagi penghuni rumah dapat dibuat air mancur ataupun air terjun pada kolam tersebut. Sehingga dari air mancur ataupun air terjun tersebut akan muncul suara gemercik air yang alami yang dapat memberikan efek relaksasi.

Dan tidak hanya itu, untuk anda yang gemar memelihara ikan koi, pembuatan kolam koi - kolam minimalis akan menjadi wadah ikan yang mampu menjaga kesehatan ikan, karna kolam koi di lengkapi dengn sistem filter yang berfungsi untuk menjaga kejernian air dan kesehatan ikan. Siapa yang tidak bahagia bila melihat ikan yang di pelihara tampak sehat, tentunya hati pasti senang melihat hal tersebut.

Kolam ikan koi minimalis Surabaya

Kolam ikan koi - kolam minimalis sangat kami anjurkan pemasangannya pada anda yang suka terhadap desain kolam yang berpenampilan dinamis dan mempunyai unsur seni yang tinggi.
Untuk itu jika anda ingin memasang kolam koi dan kolam minimalis di rumah atau kantor anda, kami sarankan agar mencari jasa yang sudah benar-benar profesional dalam pembuatan kolam, karena pemasangan kolam ikan koi dan kolam minimalis harus benar-benar di tangani oleh tenaga ahli yang sudah profesional dan teliti. Karena jika tidak, biasanya kebanyakan kolam banyak yang pecah dan bocor, tentunya pada akhirnya anda yang rugi.

Untuk itu segera konsultasikan rencana pembuatan kolam koi dan kolam minimalis kepada kami.

Kolam ikan koi Surabaya

Berikut ini kami akan memberikan Tips dan Trik tentang cara membuat kolam ikan koi yang benar (sesuai prosedur). Yang kami harapkan bisa menambah pengetahuan anda.

Tips untuk membuat kolam ikan koi dan kolam minimalis.

  • Carilah tenaga ahli yang sudah mahir dalam memasang kolam
  • Tentukan desain yang sesuai dengan tipe model rumah anda, agar hasil yang di dapatkan maksimal dan tidak mengecewakan
  • Terapkan sistem filter yang sesuai prosedur, pada kebanyakan orang, banyak yang salah tafsir mengenai isi filter, isi filter yang sesuai prosedur tidak akan mengecewakan, memang biaya yang dikeluarkan akan sedikit mahal namun hasil yang di dapatkan tidak akan membuat anda kecewa di kemudian hari, kami ingin mengajak anda untuk membuka fikiran, bahwasanya harga tidak akan menghianati hasil
  • Gunakan batu bata merah untuk dinding kolam, agar kolam mempunyai kekuatan yang baik
  • Gunakan batu alam yang berkualitas, agar tidak ada yang pecah 
  • Gunakan pipa dan pompa air yang mempunyai kualitas bagus
  • Bersikan media filter yang sudah terpasang tiga bulan sekali agar kejernihan air kolam dapat terjaga

Kolam ikan koi minimalis Surabaya


Kelebihan SPA Landscape

Setiap usaha terutama yang berhubungan dengan layanan di bidang jasa pasti memiliki kelebihan masing-masing, begitu pula dengan SPA landscape.  Adapun kelebihan dari layanan kami antara lain :

  1. Proses pengerjaan yang rapi.
  2. Setiap pekerjaan  yang kami tangani selalu di kerjakan dengan sedetail mungkin.
  3. Tukang yang berpengalaman di bidang desain pertamanan selama bertahun-tahun.
  4. Proses pengerjaan yang cepat dan tepat waktu.
  5. Kami selalu merancang desain sebaik mungkin sebelum mengerjakan prokece pembuatan taman.
  6. Harga yang relatif terjangkau.


Harga pembuatan kolam ikan koi - kolam minimalis di Surabaya 
Kami akan memberikan perincian mengenai harga pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis di wilayah kota Surabaya barat, timur, utara dan selatan. Mengenai harga, kami memberikan harga yang sangat terjangkau dan bersaing serta sudah banyak diterima oleh para pengguna jasa dari kami.
Di dukung dengan tenaga ahli yang berkompeten dalam bidangnya untuk menunjang kualitas project yang maksimal, harga yang kami berikan adalah mulai 1.250.000 per meter perseginya. Tergantung jenis motif, ukuran dan tingkat kesulitan pengerjaan kolam, karna kolam ikan koi - kolam minimalis memiliki banyak sekali tipe model dan harga batu alam yang di pasangkan juga berbeda-beda. Ada juga model yang berbahan dasar kaca.

Kolam ikan koi minimalis Surabaya

• Spesifikasi harga
- Harga sudah termasuk bahan dan tenaga tukang, anda tinggal terima jadi
- Harga diatas tidak termasuk mesin pompa dan media atau isi filter kolam
- Harga bisa nego sesuai dengan budget yang ada dan nantinya akan di sesuaikan dengan desain kolam yang akan dipasang.


Walaupun harga yang kami berikan sangat terjangkau tidak akan mengurangi kualitas pelayanan untuk konsumen. Karena bagi kami nama baik perusahaan sangat penting untuk kelangsungan dan perkembangan usaha. Kami memberi garansi untuk setiap layanan baik pembuatan taman, kolam ikan minimalis, tebing kolam ikan minimalis, lantai batu karpot, cat wash dan lain-lain.


SPA Landscape adalah spesialis dalam pembuatan kolam ikan koi dan kolam minimalis yang mempunyai tenaga ahli yang bisa anda percaya. Demi kenyamanan konsumen, kami memberikan garansi dalam setiap project yang kami tangani, alhasil banyak konsumen yang nyaman dan percaya pada kualitas dan tanggung jawab kerja kami.
Untuk itu segera konsultasikan rencana pembuatan kolam koi dan kolam minimalis kepada kami.

Cara pemesanan dalam pembuatan kolam ikan koi minimalis di Surabaya :

Hubungi nomor kami di Call 081515368081 / Wa 085851893411
• Jelaskan desain taman / kolam ikan yang anda inginkan
• Kirimkan alamat lokasi anda
• Dalam survai lokasi kami akan membantu desain taman yang anda inginkan ( Survey Lokasi Gratis )

Related Posts

Posting Komentar