Paling Dilihat

Jasa Pemasangan Lantai Carport, Batu Sikat, Ampyang Di Gresik

TUKANG LANTAI CARPORT GRESIK - JASA TUKANG BATU SIKAT GRESIK - JASA PEMASANGAN LANTAI CARPORT GRESIK  - PEMBUAT BATU SIKAT DI GRESIK - SPESIAL LANTAI BATU CARPORT GRESIK - AHLI CARPORT GRESIK - DESAIN LANTAI CARPORT - JASA TUKANG PASANG LANTAI CARPORT DAN BATU SIKAT DI GRESIK JAWA TIMUR

Selamat datang di situs penyedia jasa pembuatan lantai carport terbaik dan terpercaya di Gresik dan sekitarnya.

Apakah anda sedang mencari informasi tentang layanan jasa tukang batu sikat di Gresik? Ingin mendapatkan jasa yang berkualitas dan harganya bersaing? Jika anda inginkan mendapatkannya kami adalah solusi terbaik untuk anda

Lantai carport ( Batu koral sikat ) memang lagi ngetrand pada saat ini, selain motifnya bisa di sesuaikan dengan selera anda lantai carport juga membuat hunian anda lebih terlihat mewah karena terbuat dari batu krikil asli. Berikut kami sajikan beberapa contohnya :





Lantai carport / batu sikat ampyangan juga sangat cocok untuk di terapkan pada trotoar jalan atau taman anda, Lantai carport sangat cocok untuk anda yang mempunyai nilai jiwa seni yang tinggi karena dalam pembuatannya tidak di bantu oleh tenaga mesin, lantai carport juga dapat di jadikan sebagai perhiasan rumah anda, memiliki nilai seni yang tinggi membuat orang yang menghiasi teras lantainya dengan lantai carport akan merasa lebih senang karena lantai carport dapat di sesuaikan dengan motif kesukaan anda. Kami “Jasa Tukang Pembuatan Lantai Carport di Gresik” siap memberikan yang terbaik untuk anda apabila menggunakan layanan jasa dari kami

Batu carport Selain bersifat dekoratif, Batu koral yang ditabur dan terletak di tanah di bawah atap rumah berfungsi sebagai resapan air. Dengan demikian, tetesan air dari atap akan menuju ke taburan batu koral agar air tidak memercik ke tembok taman. Hamparan batu koral di taman juga bermanfaat dari segi kesehatan. Ia dapat difungsikan sebagai ornamen relaksasi. Anda dapat mendesain ’’taman terapi’’ dengan menebar atau menyusun batu koral dengan tinggi-rendah dan besar-kecil tertentu agar sesuai dengan kontur telapak kaki.
Konsep ini bisa di aplikasikan pada taman rumah, semisal pada jalur setapak bagi pejalan kaki.Anda cukup berjalan di atas taburan batu tadi, dan biarkan bebatuan ini menjadi pemijat refleksi alami untuk kaki yang sering pegal atau lelah. Saat mengenai telapak kaki, permukaan batu yang kasar akan melancarkan sirkulasi darah.

Lantai carpot/batu sikat merupakan elemen penting dalam memberi kesan back to nature pada rumah kita. batu sikat bisa mempunyai peran sebagai salah satu elemen pada taman, teras, atau sudut-sudut ruangan bisa menambah nilai estetika lingkungan sekitar. Selain itu, juga menjadi kombinasi untuk menyeimbangkan material lunak (softscape), karena bebatuan merupakan material keras (hardscape) di sebuah taman.


Kami hadir di internet untuk memudahkan anda dalam mencari jasa pasang batu sikat untuk lantai garasi anda, Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda agar anda puas dengan hasil kerja dari kami.

Berbagai karya seni lantai carport batu sikat sekarang sudah banyak diterapkan pada hunian pribadi ataupun tempat umum. motif klasik yang berupa seperti motif bunga dan ukiran yang akan menambah kesan klasik di halaman rumah dan motif minimalis yang berupa garis-garis yang mempunyai karakter simpel, dinamis dan elegan.

Apabila anda benar – benar menginginkan untuk membuat lantai carport / batu sikat di rumah anda, Sesuaikanlah motif lantai carport / batu sikat yang sesuai dengan tipe model rumah anda. jika desain rumah anda minimalis, motif lantai carport / batu sikat minimalis sangat cocok untuk di terapkan pada hunian anda dan jika desain rumah anda klasik, motif lantai carport klasik adalah solusinya. Agar hasil yang anda dapatkan dapat Maksimal kami adalah solusinya.

Desain Batu Sikat karpot sangat cocok bagi anda yang mempunyai jiwa seni karena pembuatnya bisa disesuaikan dengan selera anda, di kerjakan dengan tangan tanpa bantuan mesin. Karpot juga salah satu solusi pengganti kramik yang licin untuk garasi rumah anda.


BAHAN MATERIAL DAN CARA PEMBUATAN BATU SIKAT/KARPOT DI GRESIK

Dalam pembuatan batu sikat/ampyangan karpot ada beberapa bahan matrial yang harus disiapkan, di antaranya :

  • Batu Koral ( Hitam, Kuning, Multi, Merah, Hijau, Putih)
  • Pasir
  • Semen Gresik
  • Styrofoam 2cm
Pertama pastikan lokasi yang mau dibuat batu sikat/ampyangan karpot sudah rabatan, jika sudah rabatan mulai pasang styrofoam  dengan pola yang sudah di tentukan, pemasangan styrofoam harus di timbang dulu supaya tidak ada genangan air waktu hujan maupun cuma tumpahan air kecil. Kedua buat adukan semen dan pasir, jangan lupa perhatikan takaran yang pas agar batu sikat/ampyangan karpot tahan lama. Ketiga masukan adukan pasir semen tersebut pada pola styrofoam  yang sudah kita buat di awal tadi, ratakan permukaan dan biarkan dulu 1-2 menit, setelah itu taburkan batu koral pada pola sesuai warna yang diinginkan, ratakan permukaan batu koral dengan cetok sampai tersusun rapi, biarkan kurang lebih 1jam, yang terakhir sikat pelan - pelan untuk mengambil sisa semen yang masih ada di permukaan , setelah itu bersihkan permukaan batu koral dengan kain basah, lakukan terus menerus hingga susunan koral terlihat sempurna.

KELEBIHAN DARI JASA KAMI 

Setiap usaha terutama yang berhubungan dengan layanan di bidang jasa pasti memiliki kelebihan masing-masing, begitu pula dengan Sanggar Pengestu Arela. Adapun kelebihan dari layanan kami antara lain :


  • Proses pengerjaan yang rapi
  • Setiap projek yang kami tangani selalu di kerjakan dengan sedetail mungkin
  • Tukang yang berpengalaman di bidang desain pertamanan selama bertahun-tahun
  • Proses pengerjaan yang cepat dan tepat waktu
  • Kami selalu merancang desain sebaik mungkin sebelum mengerjakan projek pembuatan taman
  • Harga yang relatif terjangkau.


Kualitas Layanan Kami :

Walaupun harga yang kami berikan sangat terjangkau tidak akan mengurangi kualitas pelayanan untuk konsumen. Karena bagi kami nama baik perusahaan sangat penting untuk kelangsungan dan perkembangan usaha. Kami memberi garansi untuk setiap layanan baik pembuatan taman, kolam ikan minimalis, tebing kolam ikan minimalis, lantai batu karpot, cat wash dan lain-lain.

Bagaimana mana apakah anda tertarik untuk membuat batu sikat / ampyangan pada lantai garasi hunian anda? 

Apabila anda ingin membuatnya silahkan konsultasikan kepada kami, jangan sampai salah pilih tukang batu sikat di Gresik agar anda tidak kecewa di kemudian harinya

Jika anda berfikir apa yang anda dapatkan dari layanan jasa dari kami :

👉Pelayanan Yang Cepat
Kami akan memberikan pelayanan yang cepat atas setiap permintaan pembuatan taman oleh konsumen. Kami akan melayani dengan sepenuh hati dan akan berusaha memberikan yang terbaik atas setiap pelayanan kami

👉Pekerja Yang Handal
Kami memiliki sumber daya manusia yang mempunyai skill mumpuni dalam melakukan pembuatan taman, kolam, batu sikat. Selain itu para pekerja yang ada di Aiswarya Landscape telah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam pembuatan taman kolam, batu sikat dan dekorasi tebing 

👉Harga Yang Bersaing
Kami selalu menerapkan kualitas yang tinggi dalam setiap jasa pertamanan .Tetapi jangan khawatir soal harga produk dan jasa pertamanan. Karena kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk setiap produk dan jasa dari kami

Untuk informasi lebih lanjut mengenai jasa layanan dari kami silahkan hubungi :

Call / Wa : 085851893411

Related Posts

Posting Komentar