Paling Dilihat

TUKANG KOLAM IKAN KOI DI SURABAYA

Posting Komentar
JASA TUKANG KOLAM IKAN MINIMALIS DI SURABAYA – TUKANG KOLAM IKAN MINIMALIS SURABAYA BARAT, SELATAN, UTARA, TIMUR – JASA PEMBUAT KOLAM IKAN KOI SURABAYA - TUKANG KOLAM IKAN KOI DI SURABAYA


Apakah anda tengah memerlukan jasa layanan pembuatan kolam ikan koi? Apakah anda kebingungan pilih jasa yang betul-betul qualified untuk pembuatan taman / kolam ikan koi anda? Kami adalah solusi terbaik untuk anda 

INFO DESAIN TAMAN  adalah team yang bergerak dalam jasa desain dan pembuatan taman. Landscape dan Hardscape di Jawa Timur, tetapi dalam postingan kali ini kami akan menawarkan jasa pembuatan kolam ikan koi minimalis di seluruh wilayah kota Surabaya dan Sekitarnya.

Pelayanan kami meliputi tukang kolam koi minimalis Surabaya - jasa perbaikan kolam dan filter kolam ikan koi di surabaya - tukang kolam minimalis - media filter kolam ikan koi - jasa desain kolam ikan koi minimalis di Surabaya - jasa desain kolam minimalis di Surabaya - jasa desain konsep kolam minimalis depan rumah, belakang rumah, samping rumah, dalam ruangan - tukang kolam ikan murah di Surabaya, Sidoarjo Jawa Timur.



Spesialis kolam koi surabaya akan mewujudkan impian anda, yang siap mengubah tampilan rumah anda dengan melakukan pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis, kami akan memberikan nuansa alam dengan berbagai konsep kolam ikan koi - kolam minimalis, yang mampu menimbulkan gemericik air yang seolah-olah akan membawa anda seperti di alam bebas.


kolam ikan koi - kolam minimalis adalah salah satu jenis hardscape. Hardscape adalah elemen-elemen yang berfungsi sebagai pasangan taman, walaupun taman sudah tampak indah dan asri dengan adanya hamparan rumput serta bunga-bunga yang indah, namun dengan adanya hardscape (kolam ikan koi - kolam minimalis) akan sangat berfungsi sebagai penyeimbang di taman. Tentunya taman akan lebih terlihat indah dan berkarakter.

Di era yang semakin modern, banyak sekali orang ingin memiliki sebuah hunian yang nyaman dan mempunyai pernak-pernik rumah yang sesuai dengan selera pemilik rumah, pemasangan landscape dan hardscape adalah salah satu pilihan tepat bagi anda yang suka terhadap nuansa alam.

Perpaduan kolam ikan koi - kolam minimalis dengan taman akan senatiasa melegakan mata dan jiwa bagi pemilik nya, khususnya bagi yang bekerja dalam bidang perkantoran yang seharian lelah menjalani rutinitas yang sibuk, gemericik air yang ditimbulkan dari kolam akan menjadi laksana obat lelah saat pulang di rumah.

Dan tidak hanya itu, untuk anda yang gemar memelihara ikan koi, pemasangan kolam koi - kolam minimalis akan menjadi wadah ikan yang mampu menjaga kesehatan ikan, karna kolam koi di lengkapi dengn sistem filter yang berfungsi untuk menjaga kejernian air dan kesehatan ikan. Siapa yang tidak bahagia bila melihat ikan yang di pelihara tampak sehat, tentunya hati pasti bahagia.

Kesimpulanya bagi anda yang gemar memelihara ikan koi dan ingin memiliki kolam yang mampu menunjang tampilan hunian rumah anda, pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis adalah solusi terbaik. Segera konsultasikan pemasangan kolam ikan koi kepada kami.





Harga pembuatan kolam koi minimalis di Surabaya Jawa Timur.

• Harga pembuatan kolam ikan koi - kolam minimalis di Surabaya 
Kami akan memberikan perincian mengenai harga pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis di wilayah kota Surabaya barat, timur, utara dan selatan. Mengenai harga, kami memberikan harga yang sangat terjangkau dan bersaing serta sudah banyak diterima oleh para pengguna jasa dari kami.

Di dukung dengan tenaga ahli yang berkompeten dalam bidangnya untuk menunjang kualitas project yang maksimal, harga yang kami berikan adalah mulai 1.300.000 per meter perseginya. Tergantung jenis motif, ukuran dan tingkat kesulitan pengerjaan kolam, karna kolam ikan koi - kolam minimalis memiliki banyak sekali tipe model dan harga batu alam yang di pasangkan juga berbeda-beda. Ada juga model yang berbahan dasar kaca.

• Spesifikasi harga
  1. Harga sudah termasuk bahan dan tenaga tukang, anda tinggal terima jadi
  2. Harga diatas tidak termasuk mesin pompa dan media atau isi filter kolam
  3. Harga bisa nego sesuai dengan budget yang ada dan nantinya akan di sesuaikan dengan desain kolam yang akan dipasang.
  4. Untuk itu hubungi kami segera, mengenai pertanyaan seputar pemasangan kolam ikan koi - kolam minimalis, silahkan konsultasikan kepada kami. Kami siap melayani dengan kualitas pengerjaan terbaik dan berkualitas



Kolam ikan koi dan kolam minimalis sangat kami sarankan pada anda yang suka terhadap desain kolam yang berpenampilan dinamis dan mempunyai unsur seni yang tinggi.
Untuk itu jika anda ingin memasang kolam koi dan kolam minimalis di rumah atau kantor anda, kami sarankan agar mencari jasa yang sudah benar-benar profesional dalam pembuatan kolam, karena pemasangan kolam ikan koi dan kolam minimalis harus benar-benar di tangani oleh tenaga ahli yang sudah profesional dan teliti. Karena jika tidak, biasanya kebanyakan kolam banyak yang pecah dan bocor, tentunya pada akhirnya anda yang rugi.


INFO DESAIN TAMAN adalah spesialis dalam pembuatan kolam ikan koi dan kolam minimalis yang mempunyai puluhan tenaga ahli yang bisa anda percaya. Demi kenyamanan konsumen, kami memberikan garansi dalam setiap project yang kami tangani, alhasil banyak konsumen yang nyaman dan percaya pada kualitas dan tanggung jawab kerja kami.


Untuk itu segera konsultasikan rencana pembuatan kolam koi dan kolam minimalis kepada kami. Berikut ini kami akan memberikan Tips dan Trik tentang cara membuat kolam ikan koi yang benar (sesuai prosedur). Yang kami harapkan bisa menambah wawasan anda.

Tips dan Trik cara membuat kolam ikan koi dan kolam minimalis dari kami Tukang Kolam Koi Surabaya
  • Carilah tenaga ahli yang sudah mahir dalam memasang kolam
  • Tentukan desain yang sesuai dengan tipe model rumah anda, agar hasil yang di dapatkan maksimal dan tidak mengecewakan
  • Terapkan sistem filter yang sesuai prosedur, pada kebanyakan orang, banyak yang salah tafsir mengenai isi filter, isi filter yang sesuai prosedur tidak akan mengecewakan, memang biaya yang dikeluarkan akan sedikit mahal namun hasil yang di dapatkan tidak akan membuat anda kecewa di kemudian hari, kami ingin mengajak anda untuk membuka fikiran, bahwasanya harga tidak akan menghianati hasil
  • Gunakan batu bata merah untuk dinding kolam, agar kolam mempunyai kekuatan yang baik
  • Gunakan batu alam yang berkualitas, agar tidak ada yang pecah
  • Gunakan pipa dan pompa air yang mempunyai kualitas bagus
  • Bersikan media filter yang sudah terpasang tiga bulan sekali agar kejernihan air kolam dapat terjaga.



Jenis Jenis Ikan Koi Di Pasaran

Budaya ikan mas koi sebagai ikan hias pada mulanya berasal dari Jepang. Sebenarnya ikan koi adalah ikan mas hasil persilangan dari beraneka warna ikan mas(karper). Bertahun-tahun yang lalu, para petani di Niigata Jepang membutuhkan sumber protein selama musim dingin yang panjang . Mereka memelihara ikan karper di kolam sampai mereka mencapai ukuran tertentu. Pada akhirnya para petani menyadari bahwa beberapa dari ikan mas tersebut memiliki warna yang berbeda, sehingga mereka terus memelihara dan dibesarkan. Dari situlah awal pembudidayaan ikan koi dimulai sehingga sampai beberapa ratus tahun kemudian mengalami perkembangan yang cukup pesat.
Seiring berkembangnya budidaya ikan koi, Jenis ikan koi mengalami perkembangan dan pertumbuhan menjadi banyak jenis. Jenis-jenis ini didasarkan pada pola warna koi, sisik dan lain-lain. Pada akhirnya banyak sekali jenis-jenis ikan koi yang disusun dalam klasifikasi ikan koi sebagai identifikasi. Dalam masing-masing kelas ini ada beberapa sub Kategori yang ragamnya juga cukup banyak . Klasifikasi Ikan Koi yang umum terdiri atas tipe Koi Gosanke, Shiro, Utsurimono, Asagi, Tancho, Hikarimono, Goromo, Hikarimoyo, Matsuba, dan Kawarimono. Berikut ini adalah pembahasan mengenai masing-masing jenis pada klasifikasi koi:

Jenis ikan koi

Jenis ikan koi

  1. Tancho adalah sebutan untuk koi yang pada sekujur badannya tak terdapat warna merah, tetapi pada kepalanya terdapat warna merah. Pada katagori varietas sudah banyak disebutkan macamnya seperti Tancho-Kohaku, Tancho-Sanke, dan Tancho-Showa.
  2. Kinginrin Yang dimaksud dengan Kinginrin tidak lain adalah koi yang mempunyai tanda-tanda perak di badannya. Beta-gin untuk sebutan koi yang hanya sebagian besar badannya diselimuti warna perak ini, sedangkan yang keseluruhan. badannya berwarna perak dinamakan Tama-gin atau Platinum Ginrin.
  3. Kinginrin-Kohaku adalah Kohaku yang ada unsur warna peraknya. Jika perak ini terdapat pada warna putihnya dinamakan Ginrin, sedang yang tampak pada warna merah dinamakan Kinrin. Umumnya warna perak ini tampak pada punggung-nya.
  4. Kinginrin-Sanke adalah Sanke yang ada peraknya. Dulu warna perak yang tampak ini tidak di sukai, karena akan menyebabkan warna merah dan hitam menjadi pudar. Kini Ginrin-Sanke dengan warna merah dan hitam yang cerah malahan diter-nakkan. Kinginrin-Showa adalah Showa yang mem-punyai unsur warna perak, sedangkan Kinginrin-Bekko adalah Bekko yang mempunyai unsur warna I perak.
  5. Hikarimono-Kinginrin adalah Hikarimono yang mempunyai unsur warna perak yang relatif masih baru. Platinum-Ogon dan Yamabuki-Ogon yang ada unsur peraknya merupakan ikan yang benar-benar menawan.
  6. Hikarimoyo-monp adalah keturunan dari perkawinan Ogon dengan koi lain (kecuali Utsuri), termasuk juga Hariwake. Yang masuk dalam daftar Hikarimoyo-mono adalah Hariwake, Yamabuki-Hariwake, Orange-Hariwake, Hariwake-Matsuba, Hariwake-Doitsu, Kikusui, dan Iain-lain.
  7. Hariwake adalah koi yang mempunyai pola emas dan perak, dengan kepala jernih. Yamabuki-Hariwake adalah koi yang mempunyai pola emas murni dan platinum. Orange-Hariwake mempunyai warna emas-oranye dan platinum, sedangkan yang polanya seperti jarum cemara dinamakan Hariwake-Matsuba, dan yang keturunan koi jerman disebut Hariwake-Doitsu. Kikusui adalah sebutan untuk Yamabuki-Hariwake-Doitsu yang badannya seperti platinum dan mempunyai hiasan cantik pada sisi badannya. Hyakunenzakura adalah sebutan untuk Kikusui yang mempunyai hiasan berkilauan pada punggungnya.
  8. Platinum-Kohaku (Kin-Fuji) adalah keturunan Kohaku dan Ogon. Koi ini mempunyai punggung yang putih berkilauan seperti platinum. Yamatoni-shiki diberikan untuk menyebut Hikarimono dari Taisho-Sanke yang berhasil dikembangkan oleh Seikichi Hoshino pada tahun 1965. Koi ini mempunyai badan yang mirip gumpalan platinum yang tampak indah sepanjang hari.
  9. Hikarimono dari Shusui dinamakan Kinsui yang mempunyai warna merah, tetapi Jika tidak ada merahnya bernama Ginsui. Sho-Chiku-Bai adalah sebutan untuk keturunan Ogon dengan Ai-goromo yang mempunyai pola berbentuk kerucut berwarna biru. Kujaku-Ogon adalah koi yang berhasil diter-nakkan oleh Toshio Hirasawa pada tahun 1960, yang merupakan keturunan dari Goshiki dan Ogon. Yang masih keluarga koi jerman dinamakan Kujaku-Doitsu. Yang terakhir adalah Tora-Ogon yang merupakan keturunan dari Ki-Bekko. Koi emas dengan tanda-tanda hitam pada punggungnya disebut Tora-Ogon.
  10. Ogon adalah koi yang mempunyai badan berwarna emas (golden). Ogon merupakan koi yang di-temukan oleh Sawati dan anak laki-lakinya pada tahun 1946. Pada awalnya, mereka menemukan koiyang garis punggungnya berwarna kuning, yang kemudian dipakainya sebagai induk. la memilih koi yang terbaik, dan setelah empat atau lima generasi kemudian, didapatnyalah koi berkepala emas, dan “berkepala perak, serta koi berwarna kuning.


Beberapa tips yang mungkin berguna dalam mencari jasa tukang taman / kolam ikan koi murah untuk pembuatan kolam koi impian anda di Surabaya adalah :
  • Carilah di internet jasa pembuatan taman / kolam ikan koi sesuai dengan konsep yang ingin anda bangun. Misal konsepnya ingin membuat kolam ikan koi minimalis atau kolam ikan koi relief tebing di samping rumah.
  • Jelaskan luas kolam ikan yang ingin anda bangun, model kolam ikan yang mungkin anda inginkan dan kirimkan foto atau video lokasi.
  • Mintalah gambar desain kolam ikan koi sesuai dengan lokasi anda tersebut. Jasa Taman  / kolam ikan koi yang profesional dapat memberikan desain dalam bentuk sketsa, gambar atau bahkan 3 Dimensi Video. Tentunya yang terakhir ini berbayar meskipun tidak terlalu mahal.

Percayakan Keasrian Rumah Anda Kepada Kami Tukang Taman dan kolam ikan koi  yang sudah berpengalaman dan Berkualitas


Sistem pembayaran TUKANG KOLAM IKAN KOI, KOLAM MINIMALIS di SURABAYA dari INFO DESAIN TAMAN. Kami mengunakan sistem pembayaran bertahap yaitu Apabila terjadi kesepakatan atas layanan jasa dari kami, Pelanggan di harap memberikan uang muka 20 – 50% (bisa di sesuaikan atas kesepakatan bersama) dari nominal harga Tukang kolam ikan koi yang telah di sepakati bersama.

Untuk itu jika anda menginginkan jasa pembuatan taman di Surabaya yang berkualitas, segera konsultasikan kepada kami, karena kami berpengalaman dan terpercaya dalam hal JASA PEMBUATAN TAMAN DAN KOLAM IKAN KOI DI SURABAYA apabila anda ragu dengan jasa dari kami,  anda dapat membandingkannya terlebih dahulu kepada tukang kolam ikan koi lainnya

Info lebih lanjut : Tlp / Wa 085851893411

Atau


Kata kunci terkait : JASA TUKANG KOLAM MINIMALIS SURABAYA, JASA TUKANG KOLAM KOI SURABAYA, TUKANG KOLAM MINIMALIS SURABAYA, TUKANG KOLAM KAN SURABAYA, JASA PEMBUATAN KOLAM MINIMALIS SURABAYA, JASA PEMBUATAN KOLAM IKAN KOI SURABAYA, AHLI KOLAM KOI SURABAYA, TUKANG KOLAM KOI MINIMALIS SIDOARJO, TUKANG FILTER KOLAM IKAN DI SURABAYA, JASA RENOVASI KOLAM KOI SURABAYA, JASA TUKANG KOLAM IKAN KOI YANG, JASA TUKANG KOLAM IKAN MINIMALIS DI SURABAYA
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar